Senin, September 16, 2013

Cara Mudah dan Cepat Di Approve Google Adsense di Weebly.com

Senin, September 16, 2013

helo teman, gimana kabar anda ?, pastinya baik baik saja bukan ?, semoga anda tetap dalam keadaan baik baik saja , oya di dalam postingan ini , saya akan membahas tentang "Cara Mudah dan Cepat Di Approve Google Adsense" , waoow , google adsense , hm ,, senang sekali blog buatan saya yang gratisan di approve oleh google adsense . sudah lama saya mendambakan itu , tapi sekarang masih perlu tinjauan lagi dari google adsense . haduh , debar debar deh rasanya ,
oke lah , langsugn ke topik yang menyenangkan ini saya yaitu tentang Cara Mudah dan Cepat Di Approve Google Adsense , la lantas gimana caranya :

1. Daftar saja di Weebly.com .
2. Lalu ikuti langkah langkah pendaftarannya sampai selesai . setelah itu buatlah blog dengan sub domain weebly itu teman ,
3. Setelah anda selesai membuat alamat web yang embel-embelnya ada weebly.com
4. Setelah itu klik di my site . dan disitu web anda terlihat .
5. Lalu klik edit , dan tunggu sebentar deh , yang sabar saja , hehe
6. Setelah itu masuk ke weebly editor . dan ada menu menu . musalnya basic , dan di isi dari basic adaelements dan kawan- kawanya , dan mungkin anda sudah mengerti page - pagenya tersebut , mudah kok mengopersikannya ,
7.Dan untuk membuat halaman atau artikel , maka klik dan tarik yang bergambar , paragraph with title atau paragraph with image , klik dan tarik ke page di bawahnya ,
8. Setelah itu , klik edit title dan klik edit artikelnya itu ,
setelah itu , publish deh , sudah selesai deh anda membuat arikelnya .

la dalah , la terus mana caranya agar di approve GA . eits ,sabar dulu gan , di judul saya ini tentang: Cara Mudah dan Cepat Di Approve Google Adsense: . itu benar gan/

langsung di terusin saja gan tentang weebly diatas , la setelah anda sudah beberapa kali posting di weebly.com itu . lalu tunggu saja deh , nanti pihak weeblky akan menyodorkan sebuah form untuk anda , yang sebagai daftar google adsense . dan pihak weebly ini tidak saat itu juga menyodorkan sebuah form pednaftaran GA . kalau saya kemarin sampai 2 hari atau 3 hari saya baru di sodorin pendaftan dari weebly . dan selang 1 hari setelah pedaftaran itu , ada respon dari GA ke email saya . tentang pendafaran yang melewati pihak ketiga, yaitu weebly.com .dan setelah semua persyaratan GA sudah aku genapi kemarin , hari ini ada email lagi dari GA , yang mengatakan , account anda sudah di approve tapi belum secara keseluruhan ada iklan GA . dan masih dalam tinjauan lebih lanjut .maklumlah , artikel ane baru 3 kemarin , hehe
yaa alhamdulillah , bersyukkur deh , meskipun masih dalam tinjauan lanjut . oya , sekian dulu ya teman sharing dari saya, semoga bermanfaat dan dapat membantu agan - agan semua dalam pendaftaran GA untuk Newbie, dan terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa berkomen yaa .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top