Senin, September 16, 2013

Dampak Positif Kontes SEO bagi saya

Senin, September 16, 2013

Dampak Positif Kontes SEO bagi saya . Kontes seo yang baru baru ini ada . telah saya ikuti dan kontes seo yang saya ikuti ialah Pulauweb hosting murah atau Pulauweb hosting indonesia, Iklan internet murah efektif indonesia,Motor matic injeksi irit harga murah. ternyata telah membawa dampak positif yang sangat luar biasa bagi saya dan bagi blog saya . dari kontes seo tersebut hikmah yang bisa saya ambil sangat banyak .seperti :
  1. Mempelajari Teknik teknik SEO ( Black Hat dan juga White Hat ) . tapi gak tahu juga blog saya ini sudah benar apa belum . tapi yang jelas . sepertinya sudah terbukti .
  2. Mempelajari Teknik SEO Onpage dan Offpage.
  3. Mengetahui faktor penunjang kontes SEO . seperti Backlink .
  4. Mengerti Optimasi Sebuah Artikel .
  5. Berusaha untuk mencapai puncak SERP di Google dan Yahoo .
  6. dan tentunya bisa mengerti apa yang harus di lakukan untuk sebuah artikel biar menjadi number 1..
dan dampak dari itu semua alhamdulillah sudah bisa menyusutkan Alexa rank blog saya ini . waaow , sebuah kesempurnaan bagi blogger kalau bisa SEO dan bisa di ranking alexa yang menciut dan puluhan ribu pengunjung diblognya.hehehe . Salam Blogger Indonesia.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top