Minggu, September 15, 2013

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis Di internet

Minggu, September 15, 2013

Hello sobat sobat semua ,ane mau ngebagiin info buat agan agan semua. yaitu tentang gimana sih" Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis Di internet" pasti semua kepengen tahu caranya.ya kan ?
sedikit curhat saja ya, kemarin lusa ada pak post ke balai desa desa ane , dan pak pos itu titip ke pak kasun daerah rumah ane , dan setelah itu , pas ane cuci baju nih , eh tiba - tiba pak kasun itu datang n cari rumah ane nganterin surat dari New York. dan setelah itu diterima ama bapak ane. dan bapak ane kaget juga karena nerima surat dari New York dan itu ditujukan untuk ane.wah. kaget kaget semua deh, lalu setelah ane cek. ternyata dari pihak payoneer. dan ane sih juga seneng karena memang gratis kartu kredit itu , nah kalau ingin bukti ane dapat kartu kredit gratis ini, ini ane suguhin saja foto kartu kredit yang baru ane foto , ini nih gan :


oya , untuk namanya , ane tutupin aja ya gan , :)
ini foto asli gan dengan hp kakak ane merk nokia tipe lama.
.
Gimana gan ? apakah percaya dengan itu ? hm,semua ya terserah agan saja , tapi bukti nyatanya , ane uda ngedapatin kartu kredit gratis dari internet . mau tanya caranya ya gan, okelah langsung ke TKP saja gan : 

  1. Daftar Saja Ke Link ini atau kunjungi https://www.markethealth.com/signup.php. link ini menuju ke markethealth . soalnya dulu ane dapat kartu itu dari markethealth.com dan untuk selain market health juga bisa kok, pokoknya bekerja sama dengan Payoneer . contohnya ada infolinks ,dll
  2. Daftar saja gan ,dan isi form formnya ( pokoknya di penuhin deh syaratnya )
  3. Lalu setelah semua terisi semua .
  4. Pada form "Payment Information" dan pada form pengisian  Payment Method isi discroll saja.itu ada 2 pilihan yang pertama pilihannya adalah dengan cek lalu yang kedua dengan Debit Card (Requires Registration) .lalu pilih pada  Debit Card (Requires Registration)
  5. Setelah itu , kalau sudah semua ,  tinggal klik bagian complete di bawah sendiri .
  6. dan kemudian anda akan di bawa pada form tentang pengisian debit card itu. dan itu diarahkan langsung ke alamat Payoneer.com. ( betul kagak ?) 
  7. Isi semua isiannya . lalu setelah anda mengisi semua form formnya untuk pemesanan. dan setelah itu pokoknya di complete kan deh form - formnya itu. 
  8. selang beberapa saat .anda check di alamatnya emailnya aga dan nanti di situ ada beberapa step step yang sudah pernah agan lakukan saat tahap tahap pengisiannya.
  9. Dan setelah itu tinggal nunggu saja gan di approve sama pihak payoneer .
 dan dulu ane agak lama untuk di approve dari pihak payoneer, ya sekitar 2 hari , dan setelah di approve nanti pihak payoneer , akan memberikan surat lewat email kalau kartu kredit gratis akan datang kerumah agan ya kira - kira selama 1 bulan. dan akan langsung datang kerumah agan dengan gratis di antar pak pos. maklum gan , perjalanan jauh dari new york ke indonesia. ya mungkin sekian dulu dari ane,semoga ini bermanfaat dan jangan lupa komentar ya.( ini sudah dibuktikan juga sama 2 temen ane pakai langkah -langkah diatas ini,jadi bila agan sudah memesan tapi belum ada balasan atau belum ada berita tentang pengiriman suratnya mungkin masih diproses oleh pihak payoneer). terima kasih

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top