Selasa, September 17, 2013

Foto Gak Jelas Personil Cherry Belle

Selasa, September 17, 2013

Sharing Info , hei hei teman ,, bagaimana kabar kalian semua nih ,wah lama gak update status blog ane ini ,  yaa berhubung tugas kampus n ane agak fokus ama domain .com ane yang lain , jadi ndak terlalu terurus deh blog ane ini . oyaa , ane punya info nih, ya meskipun agak ketinggalan , gak apa apa deh , kabarnya tentang "Foto Gak Jelas Personil Cherry Belle " ini teman, haduuh ,, eh percaya gak sih kalau Foto Gak Jelas Personil Cherry Belle itu beneran ? kayaknya ndak deh ,  eman - eman deh teman kalau Foto Gak JelasPersonil Cherry Belle itu beneran  ,  n di situ juga ada si annisa itu , gua ngefans banget ama dia , cantik banget deh dia . hehehe .. curhat deh .. oya soal Foto Gak Jelas Personil Cherry Belle ini teman yang sedang beredar sekarang ,ada kesaksiannya dari pihak cherry belle seperti ini :
"Hari ini kesibukan saya bertambah, mengangkat telepon dari media. Foto itu ulah orang yang nggak bertanggung jawab. Jelas-jelas rekayasa, editannya kasar," kata Victor saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis (31/5).
silahkan di nikmati dan pelan - pelan , maka anda akan terhipnotis dan berkhayal buruk alias nethink , hahahaha , monggo :


Kayaknya Annisa Cherry Belle nih ,-_-
dan di bawah ini ada rekayasa foto yang gak bener ..  jangan di lihat deh ,:-)
wooow,,, hot kan , haduuh , kasian banget nih teman , cherry belle yang baru naik daun sudah di goncang ama yang gini an . jangan lupa komentar yaa gan ,
sumber foto dari internet .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top