Kamis, April 19, 2012

Google Sandbox itu gak terlalu pengaruh

Kamis, April 19, 2012

xxx-trik  . Google Sandbox, Google Sandbox, Google Sandbox .  hm , ada apa dengan Google Sandbox?

menurut ane sih yaa , kira kira ane ini gan , google sandbox itu tidak terlalu berpengaruh dengan Web atau Blog kita . banyak deh cara yang saya coba untuk keluar di google sandbox . tapi semuanya sia - sia . sudah 2 minggu lebih . n blog saya masih di dalam sandbox.. hm , gak terlalu pahamlah aku , tapi yang jelas , kemarin saya iseng - iseng ngecek ngecek yang ikutan seo tentang SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA dan itu iseng - iseng saya cek blog yang di page pertama google yang nomor satu . dan ternyata blognya itu juga masuk sandbox tuh..la dalah ,, terus , terus ,,  la terus apa donk

kegunaanya google sandbox ? kayaknya juga gak ngaruh juga kan . blog ane ini juga sudah masuk google sandbox . tapi kalau ane search di google tentang Cara Auto post Google News Di Blogspot atau yang lainnya yang saya cek sudah di google . dan itu juga tidak hilang tuh di google saat pencarian .

dan menurut saya itu seperti itu gan , jadi gini gan , seandainya blog atau website anda terkena sandbox , tidak usah terlalu kwatir gan . tetep usahakan saja untuk keluar dari sandbox toh cara keluarnya itu juga untuk nambah artikel kita gan .. contohnya yaa seperti artikel ini gan Cara Cepat Keluar dari google sandbox dan juga katanya di suruh buat artikel yang seperti ini Artikelku masuk ke google sandbox dan . ini katanya juga sebagai syarat untuk keluar google sandbox..

sekian dulu yaa gan , sekedar sharing dari saya , kalau misalnya saya kurang pas dengan keterangan saya di atas . mungkin anda bisa menambahi gan . terima kasih .semoga bermanfaat dan salam sukses .



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top