Sabtu, Maret 24, 2012

Haduh, Artikelku Masuk ke Google Sandbox

Sabtu, Maret 24, 2012


Azon Profit Masterbeberapa waktu lalu saya iseng - iseng ikutan kontes seo yang di adakan oleh Alfamart yang berjudul Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik dan juga Kontes SEO yang di selenggarakan oleh Honda tentang " SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA" . dan setelah itu , saya lakukan optimasi dengan ping google search dan Setelah itu saya berusaha mengecek lagi. dan ternyata sampai sekarang tidak muncul muncul , haduh ternyata setelah saya cek lagi di google ternyata sama.dan saya curiga blog saya masuk google sandbox,ternyata benar.

Penyebabnya pun saya tidak tahu pasti mengapa artikel saya tersebut bisa hilang dari SERP namun menurut berbagai sumber yang saya dapatkan, suatu artikel bisa masuk ke dalam Google Sandbox dikarenakan Optimasi SEO yang tidak wajar alias melebihi batas atau bisa di sebut google itu mengganggap spam. Namun saya pribadi hanya melakukan optimasi sewajarnya, apalagi sampai
berburu backlink membabi buta saya pun tidak pernah.
tadi saya posting di untuk artikel saya yang lainnya , langsung sudah masuk google tetapi yang lainnya malah tidak tahu kemana arahnya .dan baru saja berselang saya menemukan kejanggalan yakni link artikel saya tersebut saya cek menggunakan via www.google.com maupun www.google.co.id hilang dari SERP atau hilang dari kotak pencarian Google.

Untuk saat ini saya masih berusaha untuk mengeluarkan artikel tersebut dari perangkapGoogle Sandbox. Jadi bila rekan - rekan yang kebetulan membaca artikel ini atau bahkan pernah mengalami hal serupa dengan saya ini, saya persilahkan untuk share dan saling berbagi mengenai cara mengeluarkan artikel kita yang terperangkap oleh Google Sandbox . dan semoga saja artikel saya ini membantu anda dalam melakukan optimasi seo ,, 
oya .. untuk selanjutnya . lakukan optimasi seo yang sewajarnya saja yaa. jangan tiru - tiru seperti saya , bisa pusing kepala ente ntar , hehehehe..
sekian gan dari saya . semoga artikel ini memang bisa membantu kepada agan semua .do'ain saya gan , agar artikel saya cepat keluar dari google sandbox. terima kasih .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top