Selasa, April 03, 2012

Bagaimana Cara Cepat Keluar dari Google Sandbox

Selasa, April 03, 2012


xxx-trik . bagaimana sih Cara Cepat Keluar dari Google Sandbox ? huh , pasti bingung deh gan kalau artikel kita masuk ke google sandbox . sama seperti artikel saya yang kemarin tentang Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia  dan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda  dan artikel saya di atas itu sudah lama tidak muncul di pencarian google.com maupun google.co.id . waktu itu saya curiga kenapa , padahal optimasi saya sudah bagus . dan rutin , nah ternyata dan ternyata Artikel ane masuk ke google sandbox. 


google sandbox  (atau Sandboxing, atau penalti dari Google) adalah istilah yang
diberikan untuk cara kerja Google melakukan penyusunan rangking di indexnya . Google Sandbox masih banyak di perdebatkan dan istilah ini muncul pertama kali di tahun 2004 akan tetapi belum ada pernyataan resmi tentang kontroversi tersebut .


dari arti di atas sudah jelas terlihat jugakan . haduuh , sekarang tinggal bagaimana cara keluarnya dari google sandbox ? sudah banyak cara yang saya lakukan untuk usaha keluar 
yah,, dari yang membuat link ke google.com maupun google.co.id . lalu ane sudah memberhentikan optimasi seo dan ane juga sudah cari backlink yang punya PR 3 . tapi sudah seminggu tidak ada hasilnya . berdo'a saya juga sudah . lalu apa yaa yang kurang . saya sekarang sampai bingung sendiri agar bisa keluar google sandbox itu dengan cara gimana ? . kemarin saya baca artikel lagi tentang sandbox dan ternyata juga sih , agar cepat keluar itu caranya sama seperti yang saya lakukan di atas . da tinggal menunggu dari pihak google saja apakah perlu untuk masuk sandbox atau tidak 

oza , untuk kawan - kawanku semua , jangan sampai yah artikelnya masuk google sandbox , gan enak banget gan , gak asik kalau ngblog lalu artikel kita masuk google sandbox,

Dan sedikit berbagi tips saja agar tidak masuk google sandbox :
  1. jangan lakukan optimasi yang berlebihan atau terus menerus karena pihak google bisa menyangka kalau website anda adalah spam 
  2. lakukan optimasi seo hanya sekali saja seumur hidup . hehehe
  3. lalu jangan lakukan copas artikel milik tetangga ( kayaknya ini gak terlalu ngefect) 


sekian deh dari saya , semoga bermanfaat bagi sobat sobat semua , terima kasih telah berkunjung.   

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top