Selasa, Oktober 02, 2012

Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Selasa, Oktober 02, 2012

Sehat Alami dengan Produk Indonesia Hello guys . gimana nih kabarnya ? ya semoga masih dalam keadaan sehat wal’afiat ya .amiin. Hm . kali ini mungkin ada beberapa tips yang ingin saya berikan kepada anda tentang bagaimana kita memiliki Pola Hidup Sehat Alami dan juga ada salah satu produk yang ingin saya kenalkan kepada anda tentang produk yang tentunya dalam hal herbal juga . dan ini mungkin juga bisa menambah referensi untuk jikalau mungkin anda ingin membutuhkan produk produk herbal.Ya sedikit dulu tentang produk herbal ya, ya kali ini memang banyak juga sebuah produk herbal seperti minuman, lalu obat-obatan yang semuanya serba herbal. Dan terkadang dari banyaknya produk – produk obat herbal tersebut anda semakin menjadi bingung dengannya . bingung memilih mana produk yang tepat untuk anda. dan sekarang anda tidak perlu di bikin pusing kalau begitu , anda juga tepat untuk masuk di situs saya ini karena saya merefensikan kepada anda tentang produk ANAMed . la lantas kenapa kok harus Produk ANAMed ?
Ya memang Produk ANAMed. ANAMed merupakan perusahaan swasta nasional dengan fokus mengembangkan herbal Indonesia untuk kesehatan. dan Perusahaan ANAMed ini mempunyai Visi yaitu dengan Visinya yang “Memberikan pengalaman gaya hidup sehat (experince the healthy lifestyle) dengan berkah dari produk kesehatan alami untuk siapa saja dan dimana saja”, sebentar dari sini dulu ya, bagaimana apakah sudah lumayan jelas tentang ANAMed.kalau belum sih.lanjutkan bacanya ya.hehehe. Dan biasanya sih ya . orang banyak bertanya juga apa saja sih macam macam dan kegunaan dari Produk. Dan untuk lebih detailnya tentang macam – macam dan kegunaannya , baca terus di bawah ini ya.

Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Macam macam produk ANAMed yaitu :
Sehat Alami dengan Produk Indonesia
1.   Noni Origin
Jus Noni Origin kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan sangat bermanfaat untuk kesehatan.
Bahan: Jus Noni Origin dibuat dari bahan alami yaitu jus buah Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan sari buah Blueberry, sari buah Anggur, sari buah Jeruk (Lemon) dan Madu alami. Tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia
(essence).
2.   Noni Pure
Morinda Citrifolia atau yang lebih dikenal sebagai Noni merupakan buah ajaib yang telah digunakan
Bahan:
Jus Noni Pure dibuat dari bahan alami yaitu jus buah Noni (Morinda Citrifolia). Tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence)
3.   Noni Concetrate
Jus Noni Concentrate kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan sangat bermanfaat untuk kesehatan.
Bahan:
Jus Noni Concentrate dibuat dari Jus Noni Concentrate yang dikurangkan kadar airnya, sehingga didapat jus dengan kadar noni yang sangat tinggi. Tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence).
Dan Kegunaan dari Noni di atas itu ialah sebagai berikut :
  • Diabetes.
  • Jantung.
  • Kolesterol. dan
  • Asam Urat.
  • Noni bermanfaat terhadap penyakit-penyakit sebagai berikut ini :
  • Tekanan darah tinggi
  • Penyakit liver
  • Batuk
  • Sembelit
  • Gejala infeksi pencernaan
  • Sulit buang air besar
  • Penyakit kulit
  • Kelelahan
  • Beri-beri
  • Perawatan rambut
  • dan lain-lain , info lebih lengkapnya tentang kegunaan obat herbal tersebut silahkan anda bisa akses situs di  sehat alami dengan produk Indonesia dan atau di sehatalami.co.id
Lalu kenapa kok di sebut dengan Noni ? arti dari nama Noni tersebut ialah Noni atau Morinda Citrifolia  merupakan buah ajaib yang telah digunakan lebih dari 2,000 tahun lalu untuk mendapat manfaat kesehatan. dan mungkin ada sebua pertanyaan lagi dan yang lagi penasaran tentang buah noni , bua noni itu seperti di bawah ini lho :
Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Sehat Alami dengan Produk IndonesiaBagaimana sudah Gamblang kah penjelasan dari saya tadi. Nah kini saatnya saya mengajak anda untuk menjadikan hidup anda lebih sehat dan juga dengan cara alami.
Ya sedikit cerita saja kepada anda . bagini : kemarin sudah hampir 3 minggu lalu keluarga saya terkena musibah , yaitu ayah saya yang terkena tekanan darah tinggi dan beberapa hari besoknya merasa lemas kaki beliau dan tidak ada kekuatan untuk berjalan. jadi berjalanpun harus ada yang menuntunnya, ya akhirnya saya yang membantu beliau saya.pada waktu itu saya sangat bingung apa yang harus saya lakukan, dan kemudian beliau saya bawa kerumah sakit dan setelah dirumah sakit kata dokternya “ tidak apa-apa , itu hanya kecapekan saja. Dan waktu itu pukul 23.00 malam.saya pun jadi cemas dan takut kalau ayahnya terkena Stroke. Dan esoknya lagi dokter mengatakan banyak-banyak istirahat dan lalu susternya mengatakan bahwa beliau terkena gejala Stroke Ringan. Wah,ternyata yang saya khawatirkan terjadi. Ayahnya saya terkena gejala Stroke Ringan. Dan untungnya stroke ringan dan Alhamdulillah sekarang sudah bisa berjalan dan sudah bisa bekerja lagi” nah dari itu saya mulai berfikir , apa ya yang salah dengan ayah saya. Sebelumnya saya  memang pernah mengingatkan kepada ayah saya untuk tidak makan makanan kolesterol tinggi .tapi beliau hanya meremehkan dan akhirnya terjadi kejadian seperti itu. Dan sewaktu ketika saya ingat kalau ternyata ayah saya itu orangnya juga jarang olahraga , dan tidak menjaga pola makan . dan ayah saya ternyata sangat kesulitan untuk menghindari rokok . nah ternyata itu sebabnya beliau mengalami hal yang seperti itu . nah dari cerita saya di atas tadi bisa di ambil sebuah kesimpulan dan ini ada beberapa tips untuk anda dan khususnya untuk saya sendiri . Yuk, mari kita budayakan pola hidup sehat dengan cara alami, dengan cara :
1.  Olahraga setiap hari . anda hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk olahraga , maka anda akan sehat  . (hm ,kan saya tiap hari jalan ke kantor sob , malah lebih dari 30 menit, ^_^) . ya ingat ! .yang namanya olahraga itu haruslah ada pemanasan atau namanya warming up. Dan olahraga itu perefreshan otak , jadi tidak ada tekanan , beda dengan pergi ke kantor kan ! ya kan !
2.  Pola Makan yang teratur dan pastinya yang baik untuk tubuh. Untuk menjaga pola hidup yang bagus dan juga dengan sehat , maka factor lain selain olahraga ialah pola makan yang teratur. Pola makan yang teratur itu maksudnya makan 3 kalli sehari . dan dengan porsi yang tepat untuk di makan yaitu dengan 4 sehat lima sempurna. Nasi, sayur, susu,telur,dan lengkapi hari hari anda dengan makan buah.
3.  Kurangi dan kalau bisa Hindari segera makanan yang mengandung kolesterol tinggi . contohnya: Jantung ayam, paru ayam, hari ayam, Kulit ayam, gule dan banyak lainnya.dan untuk menjaga hidup agar sehat selalu tidak salahnya memakai produk ANAMed. Karena sudah banyak juga testimoni dari orang orang yang telah mengkonsumsi produk dari ANAMed ini. Dan dari beberapa testimonya itu saya dapatkan simpulkan kalau produk ANAMed ini bermanfaat sekali bagi tubuh dan seharusnya kita bangga menggunakan produk herbal Indonesia seperti Produk ANAMed ini.dan untuk penutup.
4. Jangan lupa untuk berdo’a kepada Yang Maha Kuasa agar di berikan kesehatan selalu.amiin.
Ya sepertinya cukup sekian untuk ulasan tentang sehat alami dengan produk Indonesia.semoga ini bisa menjadi referensi untuk anda. Terima kasih.
"sumber berita produk Noni Anamed dari http://www.anamed.co.id/ dan juga pada sehatalami.co.id"

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top