Selasa, September 11, 2012

Beratnya Kontes Layanan bisnis pulsa dan token pln

Selasa, September 11, 2012

Layanan  Bisnis  pulsa dan  token pln

Beratnya Kontes Layanan Bisnis pulsa dan token pln , selamat siang teman , berasa agak lesu sekarang . patut saya sadari ternyata mengikuti kontes seo itu memang lah berat . tak seperti apa yang saya harapkan . kontes Layanan Bisnis pulsa dan token pln ini misalnya . kontes seo ini saya ikuti juga , saya sebenarnya hanya mempunyai angan angan untuk mengetest seberapa besar kemampuan saya . dan sekarang sudah maksimal , saya bingung lagi mau gimana .dan setelah posting beberapa hari bisa di atas ternyata dengan mudahnya tergeser oleh yang empunya blog PR tinggi .misalnya 2 ke atas . jadi teman , kunci kontes seo bila anda ingin menjadi top rank number 1 , buat blog anda sebisa mungkin mempunyai PR 2 ke atas dengan alasan google lebih menyukai dan lebih percaya dengan blog PR tinggi .contohnya saja blog punyanya mas rosie .yurosie.blogspot.com . itu sebagai contohnya ,lagi lagi bisa menang kontes , dulunya kontes yamaha ,dan kemarin menang lagi di kontes seo sitti . dan sekarang lagi mengikuti kontes yamaha jupiter z1 . dan setelah saya pantau terus , beliau mas rosi hanya posting 1 hari saja sudah bisa di page 1 number 1 google
dan itu tanpa backlink . lalu bagaimana kalau di tambah backlink berkualitas , malah jadi top markotop pastinya , ya kan !! hebat bukan . jadi bisa di simpulkan kan ..nah maka dari itu , ayoo tingkatkan PR rekan rekan semuanya, biar bisa jadi Top rank Google. sekian teman update info dari saya semoga bisa membantu dan bisa membuat anda bisa menjadi top rank .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top