Jumat, Agustus 03, 2012

Optimasi 1 bulan dapat PR 1

Jumat, Agustus 03, 2012

Optimasi 1 bulan dapat PR 1. Alhamdulillah , saya ucapkan dengan sangat bersyukur karena dengan kerja keras dan berdo'a akhirnya blog ane ini dapat PR 1 . ya alhamdulillah , untuk modal kontes seo ya lumayan . dan alhamdulillah juga , bukan blog ane saja ini yang dapat PR 1 tapi blog - blog ane yang lainnya semua merata dapat PR 1 dan malah ada 1 blog yang ane ganti domain jadi dot com . dan masih 2 bulanan sudah dapat PR 2 . alhamdulillah , ternyata yang ane dambakan dari dulu sudah terwujud . jadi sekarang ane mau pelihara tuh kepercayaan dari google karena dapat PR 1 . terima kasih kepada Allah SWT . da terima kepada google dan kepada rekan rekan blogger indonesia yang sampai sekarang ane belum kenal tapi ilmunya sangat bermanfaat. mungkin tanpa rekan rekan yang memberi tutorials gratis ane juga belum tentu sampai segini. terima kasih untuk temen ane di kampus ,
yang sering share sama ane . :-) . dan semoga yang blognya belum dapat PR , semoga PR yaa , amiin , dan salam blogger indonesia .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top