Senin, Mei 07, 2012

Pengakuan Saya kepada Mastah Rekan2 Pecinta Kontes SEO

Senin, Mei 07, 2012

xxx-trik. ,selamat malam teman , hm , saya sangat lesu sekali hari ini, haduh ,, aku mencoba optimasi ke sana kesini untuk bertarung Keyword dengan SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA , dan sampai pula blog saya dengan judul yang sama , haduh ,tetapi ternyata tidak ada hasilnya , sangat menyedihkan , dan dengan ini saya menyatakan untuk berhenti optimasi dengan keyword tersebut dan akan mengembalikan title blog saya yang pertama . , dan setelah saya cek , para peserta SEO itu kebanyakan mempunyai pagerank 1,2 dan 3 , sedangkan blog saya ini , belum mempunyai page rank .kalau di fikir - fikir yaa gak ada gunanya bersaing sama Mastah Rekan2 Pecinta Kontes SEO , lawong mereka saja punya pagerank tinggi kok . dan minimal itu blog mereka ada banyak pengunjung , yaa ada yang ratusan , bahkan ribuan . capeek deh bersaing dengan mereka . 

tapi alhamdulillah juga sih , dengan ikutan kontes seo beberapa waktu lalu , saya mendapatkan banyak ilmu dan juga mendapatkan banyak belajar dari mastah seo yang nomor 1 itu . saya banyak mengerti akan tentang optimasi seo , dan secara terus menerus saya belajar dan hasilnya sangat positif di blog saya . jujur sebelum saya ikutan kontes seo ,
saya tidak tahu akan seberapa besar kontes seo itu dan seberapa sulitnya dan seberapa ribetnya untuk mainan seo , dan saya tegaskan lagi , alhamdulillah blog saya ini sudah ada kemajuan sejak kemarin itu , saya baru mengerti sedikit teknik SEO yang sangat simple . yang mulanya dahulu , blog saya ini masih krempeng , artikel sudah 50 lebih tapi tidak ada pengunjungnya tiap hari , page viewsnya juga tidak ada , dan dampak dari bermain kontes seo itu , blog saya ini alhamdulillah banget tiap hari di pageviews blog itu saya lihat minimal sekitar 80 an pengunjung yang datang mengunjungi blog saya ini , dan kapan hari itu sampai 250 lebih dikit yang mengunjungi blog saya ini, haduh , sangat dikit banget yaa ,tapi yaa itu lah namanya usaha dan dampak dari kontes seo dan seringnya bermain seo, saya sangat merasakan betul bagaimana seo itu bekerja, dan ada kesenangan sejati bagi saya ,jika keyword di blog saya ini muncul di page 1 google ,dan tidak percuma , keyword yang di blog saya ini juga banyak yang di page 1 atau oun page 2 dan 3 , yaa tidak banyak sih, tapi alhamdulillah sesuatu yaah ,,, hahaha, la kok syahrono .,xixixi ^,^ 
sekian yaa teman curhat sedikit dari saya , saya mau ganti Title Blog nih ,hehehe, selamat malam dan semoga bermanfaat yaa. dan jangan lupa torehkan komentar di blog saya .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top