Minggu, Mei 06, 2012

Google Adsense Banned Massal Publisher Indonesia

Minggu, Mei 06, 2012

xxx-trik . berjumpa lagi teman dengan saya , judul posting saya kali ini tentang"Google Adsense Banned Massal Publisher Indonesia" , gini nih teman , dari judulnya saja , sudah terlihat ngeri banget , la lantas kenapa kok google adsense melakukan banned massal ? apakah orang indonesia itu kebayakan account atau kebanyakan sesuatu yang bisa membuat google adsense banned massal ?  ya saya kurang tahu juga , menurut sumber yang ane dapat , dan ini juga dari forum - forum , dan kemarin saya juga ngebukti'innya , setelah saya cek yang website yang dulunya di websitenya itu ada GA nya , ampek saya pengen juga ,maklum lah , ane belum pernah di accept GA,hahaha,oya, dan setelah kemarin ane lihat ,iklan GA nya berganti dengan GA Camp ? dan juga berganti dengan mbak Siti ? saya juga tercengang melihat itu , dan banyak lagi sobat blogger saya yang kena banned google adsense ,  hm , sangat mengenaskan ? 


lantas apa yang membuat google seperti ini ?
ini saya dapat dari browshing - browshing juga dari internet katanya eh katanya , GA melakukan Banned Massal karena kerugian click fraud atau klik palsu, sehingga membuat Google merugi hingga milyaran dollar karena harus membayar ganti rugi kepada pihak pengiklan . dan Dampak
dari kerugian ini adalah banned massal bagi publisher nakal dengan memperketat kebijakan tersebut , tapi ada beberapa publisher yang merasa sudah mengikuti aturan ikut tapi dibanned.bingung deh dengan mbah Google .
dan Kemungkinan lain Google AdSense melakukan banned massal itu karena merosotnya ekonomi di Eropa dan Amerika. Jumlah pengiklannya berkurang sedangkan jumlah publisher membludak sampai memiliki lebih dari satu akun ,hmm,,,.dan  Krisis ekonomi ini juga membuat bisnis Google menurun, sehingga Google Adsense menerapkan kebijakan yang lebih ketat bagi para publisernya itu , haduh semakin sulit deh , padahal ane juga belum ngrasain enaknya bermain GA ..


dan denger - denger alasan google ini karena Alasan kuat juga yang datang dari perubahan algoritma baru dari search engine Google . Algoritma ini sangat membenci situs/blog dengan penempatan iklan yang menipu juga berlebihan dan tidak pada posisinya . Algoritma baru ini jauh lebih baik dalam menyeleksi sebuah situs/blog. , hayoo , tambah bingung saja tuh . 


dan alasan juga ini,Alasan yang satu ini juga mungkin menjadi penyebab Google AdSense melakukan banned massal.karena Kalah bersaing dengan Facebook, saat ini Facebook menguasai 72% pengiklan untuk di Amerika melampaui Yahoo , wah ., google iri juga berarti , hahaha


hm , sekian dulu ya teman, saya mau istirahat di rumah dulu , soalnya saya dari kemarin belum sempat pulang , bagi teman teman atau sobat sobat blogger saya yan kena banned massal google adsense massal , jangan sedih atau Galau , masih banyak kok yang lain , seperti Infolinks, Chitika,Adhitz,dan juga yang paling seru bermain di Amazon . semoga artikel saya ini bermanfaat dan jangan kupa komentar ya. terima kasih.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top