Rabu, Mei 09, 2012

Kekejaman Algoritma Google Penguin

Rabu, Mei 09, 2012

xxx-trik . selamat sore teman. hari ini saya ingin sharing tentang Kekejaman Algoritma Google Penguin , dari judulnya saja itu sudah terlihat jelas , betapa ganasnya Google Penguin . saya tidak terlalu mengerti tentang google penguin ini , pada kesempatan yang dulu saya juga posting "Mengenal Algortima Google Penguin " , dan inti dari isinya juga terdapat seperti ini :
  1. Duplikat konten dari sub domain
  2. Keyword stuffing (High Keyword density, pengulangan Keywords)
  3. Pengiriman query otomatis ke google menggunakan software ataupun script
  4. Blog dan website mengandung trojan, malware, spam.
  5. Hidden links dan Hidden texts, Black Hat
  6. Terlalu berlebih dalam memberi backlink – SEO over optimization
  7. Dan praktek blackhat lainnya, menggunakan software maupun premium service.
dan diantara sekian banyak itu , sudah saya buktikan sendiri tentang kekejaman google penguin ini . kemarin saya membuat dan sudah lama juga saya membuat blog dengan cara autopost blog dengan cara auto , haduh , ternyata sudah ngefect banget ke blog saya . dari sekian banyak blog yang ane buat dengan cara black hat , atau dengan cara autopost itu .  dan dampak apa coba ?  blog saya itu langsung di banned google langsung , tidak butuh lama waktu untuk membanned blog saya , cuma butuh 3 menit , si google penguin in tahu kalau saya menggunakan cara black hat , haduh ,, kalau saya hitung sih , sudah 5 blog saya yang di banned oleh google ,, hehehe,, banyak juga nih ,, dan saran bagi agan agan yang ingin mempunyai blog seperti yang blog dengan status black hat atau blog auto post ,hati hati saja gan , mulai hentikan lah , dan edit satu persatu blog agan , dan mulailah posting dengan manual , dan ide kreatif dari agan , pesan ini mungkin sekedar untuk agan yang masih pemula untuk blog auto nya , kalau untuk agan yang sudah ratingnya sudah master dan blog auto nya tidak di banned google , selamat ya gan , ane mau niru agan deh .hehehe
dan mungkin sekian dulu dari saya , saya mau keluar dahulu , besok - besok lagi di sambung , dan ini semoga bermanfaat , dan oya, saran saya lagi , posting lah dengan baik dan benar , gunakanlah teknik SEO  dan posting dengan aliran white hat . ;-)
hm , sekian gan , jangan lupa komentar yaa . terima kasih 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top