Jumat, Mei 11, 2012

Cara Cepat Membuat Blog Pagerank 1

Jumat, Mei 11, 2012

hello teman , saya hari in ingin update postingan lagi yaitu tentang bagaimana"Cara Cepat Membuat Blog Pagerank 1" dan dalam waktu 2 bulan , mungkin ini tergolong lama untuk blogger pemula seperti saya , tapi ya saya sangat mensyukuri sekali dengan usaha saya dan saya terus berdo'a agar lancar , dan akhirnya bisa mendapatkan page rank 1 eiitz,, tapi bukan blog saya ini teman , blog saya yang satunya, hehehe.

dan saya tidak perlu panjang lebar , beginilah caranya : 
1.Maksimalkan halaman blog anda ( kalau bisa blog di buat mode fast atau fast loading ) anda bisa dowload di situs yang bertemplate bagus. 
2.Lakukan Optimasi di berbagai Search engine ( optimasinya pelan - pelan saja jangan terburu-buru karena bisa menyebabkan konten blog anda terkena google sandbox atau bisa berakibat konten blog anda hilang dari peredaran google .
3.Lakukan Optimasi SEO dengan cara benar . teknik - teknik white hat SEO , Bukan Black Hat.

4.Update terus postingan blog anda. kalau bisa setiap hari 5 atau 4 kali posting .maka dalam 2 bulan postingan anda bisa berjumlah 5 x 60 = 300 posting.
5.Cari backlink yang berkualiatas . ini sangat berpengaruh terhadap blog anda .
6.Submit blog anda di berbagai Situs, Misalnya di bloggers,Technorati,Lintasme,digg dan lain sebagainya 

7.jangan lupa berdo'a .:-)
saya kira sekian dulu postingan simple dari saya , lain waktu akan saya sambung lagi dengan update postingan yang bermanfaat lagi , semoga ini bisa membantu agan - agan yang ingin meningkatkan pagerank blog , sekian dan terima kasih . jagan lupa komentar yaa, komentar anda di blog saya akan sangat membantu saya dalam update postingan yang lebih bagus lagi.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top