Jumat, Mei 18, 2012

Akhirnya 100 Orang Berkunjung di Blog Saya

Jumat, Mei 18, 2012

xxx-trik- . hello sobat . ketemu lagi dengan saya, yaah , agak iseng-iseng saja ane posting ini , dengan judul "Akhirnya 100 Orang Berkunjung di Blog Saya" . soalnya saya sangat senang banget sobat . karena baru kali ini blog saya bisa nembus 600 lebih pageviews per hari untuk hari ini. hehehe . sebenarnya untuk blogger yang sudah master ,  jumlah segini ini masih sedikit banget . kalau buat ane yaa  berharga banget. soalnya ane masih newbie banget di SEO dan , kemarin uji coba SEO dan di tantang temen untuk bertarung SEO akhirnya menang juga , tapi gak ada revenuenya , cuma sekedar SEO - SEO nan , dan sekarang ane bisa ngroreksi , blog ini lama juga gak pernah aku urus , because ane agak fokusan di blog ane satunya , ane kepingin optimasi amazon, soalnya amazon ane belum pecah telurnya , huh, susah banget.. oya untuk sobat yang punya tutorialnya tentang promosi amazon , sobat bisa komentar saja dan cantumkan linknya , nanti ane akan komentar di blog sobat. dan oya masalah tentang tema judul ini . ternyata dan ternyata blog yang di optimasi sama tidak di optimasi itu bedanya banyak sekali .terima
kasih untuk semua kawan- kawan blogger yang sudah membantu dengan tutorialnya , dan terima kasih mbah google telah membantu .
oya , sekian dulu deh . ane mau siap - siap pulang dulu . terima kasih sobat , dan jangan lupa komentar ya untuk tentang promosi amazon yang bagus, karena ane butuh banget. sekali lagi terima kasih , semoga info sedikit ini bisa membantu .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top