Selasa, April 17, 2012

Tips Agar Hostingan Gratisan tidak di Banned

Selasa, April 17, 2012

xxx-trik . selamat siang, selamat pagi dan selamat malam teman temanku semua ,ngomong - ngomong tentang hosting gratisan , saya punya pengalaman nih , ane sudah 6 kali kena banned hostingan karena ane pakai hosting gratisan dan auto installer paman wordpr**s. nah dari itu ane oprek" , ane iseng iseng buat auto blog , la kok tiba tiba muncul tulisan besar ,kayak gini

Forbidden

You don't have permission to access / on this server.
Additionally, a 403 Forbidden error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

nah lo , gimana tuh ? pasti anda heran n bingung juga , yaah , setelah saya cek lagi ternyata di dalam hostingannya itu ada peringatan 
account anda di tangguhkan . karena kebanyakan mengirim email ke servernya hosting tadi + bisa menyebabkan server di banned. 
dan di kira ane ini spam ,, wah kurang hajaar ,,hehehe , ane udah 6 kali kayak gitu ,, hahaha. belum kapok kapok juga ane , ini ane mau pengen buat autoblog lagi , untuk koleksi lah , lumayan bisa ningkatin pendapat
di internet .ya mungkin saja ini , karena saya di internet itu belum bisa sama sekali menghasilkan . dan semoga dengan ane mengikuti afiliasi xxx gitu deh namanya , kayaknya ndak perlu saya sebutin di sini . loh jadi curhat .. wkwkwk

okelah , inilah cara agar account anda tidak terkena banned .

1. kurangi pasana autopost atau yang blog kalau anda pakai wordpress + anda memakai hosting gratisan ,
2. jika anda sudah memasang autopost di wordpress anda tadi . usahakan jangan terlalu banyak anda posting pada waktu itu , karena bisa di anggap spam .
3. sebaiknya anda jangan membuka domain gratisan(asalnya dari hostingan itu) contohnya .xxx.hostinggratisan.com nah  itu jangan sampai membuka secara bersamaan dan dalam waktu yang bebarengan . seperti halnya ane kemarin , ane buka di 4 komputer sekaligus , la ko k tiba tiba di banned , setelah saya telusuri ternyata kendalanya seperti itu , pageviews di domain gratisan(asalnya dari hostingan itu) contohnya .xxx.hostinggratisan.com itu kebanyakan juga bisa di banned loh ,
4. berdo'a saja . masak gratisan pengen lancar , hahahaha 

sudah dulu ya , capek uga nulis sebanyak ini . selamat malam , selamat siang , n selamat pagi .. 
semoga membantu dan terima kasih telah berkunjung .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top