Senin, Januari 09, 2012

Cara menghilangkan Amis Adonan Kue

Senin, Januari 09, 2012

Di dalam postingan saya kali ini . saya akan memberikan sedikit informasi kepada anda . dan ini sekaligus untuk saya pribadi . saya memberikan informasi ini hanya sekedar sharing kepada anda. Kalau misalnya anda tidak terlalu mnyetujui sharing saya ini atau sharing saya ini kurang tepat mohon anda memberikan komentar diblog saya ini.
Pada pembuatan kue yang berbahan dasar telur . kadang – kadang kita sering meneui bau amis atau anyir yang terapat di kue yang sedang kita buat . tetapi , sekarang ada cara yang aman untuk menghilangkan bau amis pada kue tanpa bahan kimia dan bis menjdaikan kue lebih awet serta tidak amis.
Dan beginilah caraya  :
1.Ambilah beberapa helai daun beluntas ,

2.Kemudian remas – remas hingga layu,
3.lalu seduh denagn air panas dan saring.
4.Gunakan air seduhan beluntas tersebut sekitar 1-2 sendok makan dalam adonan kue bersama telur sebelum di mixer/di kocok.
5.Selamat Menikamti Kue anda .
5.selesai .

Dan keep smile and enjoy ..
Terima kasih.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top