Senin, Juli 29, 2013

Iva Bachdim – Kesendirianku

Senin, Juli 29, 2013

Di dalam kesendirianku
Ku coba renungi yang telah berlalu
Kisah cinta antara kau dan aku
Yang tak lagi menyatu

Harapan yang pernah terucapkan
Seakan semuanya hilang tanpa kesan
Cintamu dulu sangat ku agungkan
Kini tiada arti

Biarlah ku melangkah sendiri
Ku turuti apa kata hati
Takkan pernah ku mengharap
Dirimu kembali

Cukup sudah kau kecewakan aku
Cukup sudah kau duakan cintaku
Kan ku coba melupakan dirimu
Meski kau yang pertama
Taburkan cinta di dalam hidupku
Maafkanlah aku

Harapan yang pernah terucapkan
Seakan semuanya hilang tanpa kesan
Cintamu dulu sangat ku agungkan
Kini tiada arti

Biarlah ku melangkah sendiri
Ku turuti apa kata hati
Takkan pernah ku mengharap
Dirimu kembali

Cukup sudah kau kecewakan aku
Cukup sudah kau duakan cintaku
Kan ku coba melupakan dirimu
Meski kau yang pertama
Taburkan cinta di dalam hidupku
Maafkanlah aku

Cukup sudah kau kecewakan aku
Cukup sudah kau duakan cintaku
Kan ku coba melupakan dirimu
Meski kau yang pertama
Taburkan cinta di dalam hidupku
Maafkanlah aku

Lirik lagu Iva Bachdim – Kesendirianku di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top