Selasa, Juli 30, 2013

Astoria – Selamatkan Aku

Selasa, Juli 30, 2013

Sungguh aku hampir mati
Jiwaku membeku, tak ku rasakan lagi
Mimpi pun aku tak berani
Menjadi misteri, jadi tak berarti
Haruskah aku terasing dari
Diriku sendiri
Selamatkan aku
Lepaskanlah aku, biarkanlah aku
Jalani hidupku
Seperti mauku, jangan bunuh aku
Sebenarnya aku sudah mati
Dan kini jiwaku sudah engkau miliki
Namun pasti harga diriku
Dan keyakinanku tak bisa kau ingkari
Selamatkan aku
Lepaskanlah aku, biarkanlah aku
Jalani hidupku
Seperti mauku, jangan bunuh aku
Selamatkan aku
Lepaskanlah aku, biarkanlah aku
Jalani hidupku
Seperti mauku, jangan bunuh
Selamatkan aku
Lepaskanlah aku, biarkanlah aku
Jalani hidupku
Seperti mauku, jangan bunuh aku

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top