Kamis, Januari 31, 2013

Blog ini Penuh Ke-Galau-an,Mengapa?

Kamis, Januari 31, 2013

Blog ini Penuh Ke-Galau-an,Mengapa?
Blog ini Penuh Ke-Galau-an,Mengapa? ya sebelumnya dukung Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ada alasan tertentu saya bisa bilang seperti ini. karena memang blog xxx-trik.blogspot.com sedang galau. kalau anda yang biasa main kontes seo anda tak akan asing dengan blog fenomenal ini.^_^.
Blogku GALAU ?
tidak musimnya sekarang untuk galau,tapi ya bagaimana lagi, setelah saya amati di dunia internet tentang blog yang unik dan mempunyai traffic banyak ternyata di hapus google juga.apa salahnya ya . kemarin saja blognya master seo juga di delete oleh simbah google.why?tidak ada yang tahu. dan kalau untuk blog ini,apakah akan di hapus si mbah google juga? Oh, tidaaaak ,seperti iya , karena sampai saat ini,sudah mulai ada pengawasan dari si mbah untuk blog saya ini.
hal - hal yang bisa saya berkata seperti itu :
  • Blog saya ini kena Penalti ,kenapa bilang seperti itu,mungkin setahu saya,blog kena penalti dan ini maksudnya lebih ke sandbox.mungkin di lihat dari google crawl blog kita. dan blog yang masih sehat,crawl google pada hitungan detik pun sudah terindex? tidak percaya ? coba saja pada blog anda.dan blog saya ini ternyata baru 6 hari setelah artikel saya buat.lalu terindex.waduuuh sudah Galau banget blog ane.
  • Blog saya ini judulnya mengandung kata yang bagus xxx-trik.blogspot.com
  • Blog saya ini campur aduk.
nah sekian dulu update saya kali ini.semogga bermanfaat.selamat pagi visit this yoo Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top