Kamis, Desember 20, 2012

Awards

Kamis, Desember 20, 2012

Selamat malam rekan rekan saya setanah air indonesia. di malam ini saya ingin sedikit memberikan sebuah motivasi untuk anda dari apa yang saya dapatkan di dunia internet yang berhubungan dengan adanya kontes-kontes yang ada di internet. saya sebenarnya juga kurang begitu pandai didalam SEO . karena saya juga masih perlu banyak belajar tentang SEO. dan berikut di bawah ini saya lampirkan beserta apa saja yang saya peroleh.

1.Kontes SEO"Layanan  Bisnis  Pulsa dan  Token Pln"
Penyelenggara : Kompas-inet.com
Finish : Juara 10
Hadiah : Pulsa 10.000,-
Link : http://www.kompas-inet.com/2012/08/kontes-seo-kompas-pulsa-ke-dua.html

2.Kontes SEO "Buku Murah Inspiratif DIVA Press" 
Penyelenggara : Diva Press
Finish : Juara III
Hadiah : 1 buah Modem CDMA ( Esia Max-D )
Link :http://blogdivapress.com/dvp/2012/09/17/pemenang-seo-contest-diva/

3.Kontes SEO"Informasi berita bola terbaru di sambil-santai.com"
Penyelenggara : PBI ( Persatuan Blogger Indonesia"
Finish : Juara II
Hadiah : Rp. 115.000,- ( Seratus Lima Belas Ribu Rupiah)

4.Kontes SEO"suarasepakbola.com tempatnya prediksi bola terakurat"
Penyelenggara : PBI ( Persatuan Blogger Indonesia)
Finish : Juara III
Hadiah : Rp. 150.000,- ( Seratus Lima puluh Ribu Rupiah)

5.Kontes SEMI SEO"Sehat Alami dengan Produk Indonesia"
Penyelenggara : PT. Anamed
Finish : Juara harapan 10 besar
Hadiah : Rp. 150.000,-( Seratus Lima puluh Ribu Rupiah)
Link :http://www.blog.sehatalami.co.id/

6.Kontes SEMI SEO"Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan"
Penyelenggara : Deprimaterra.com
Finish : Juara V
Hadiah : Rp. 500,000,-

7.Kontes SEO"Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia"
Penyelenggara :Indomaret.co.id
Finish : Juara1
Hadiah : 1 PC ipad 3+Wifi 16 GB,Voucher indomaret 500,000 dan indomaret card 500.000,-
link : http://indomaret.co.id/lomba-seo-indomaret-2012/pemenang-seo-indomaret-2012/
 
Nah , Mungkin sekian dulu info penghargaan yang saya dapat di beberapa kontes seo. ya meskipun kontesnya kecil kecilan . tapi alhamdulillah saya bersyukur.itu ada nikmat dari allah SWT.dan sekian dari saya ini. dan ini akan saya update lagi kalau saya menjadi pemenang dan pengumumannya sudah benar  - benar ada.terima kasih.Salam Blogger Indonesia

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top