Kamis, November 22, 2012

Perjuangan Cinta Bersama Alfamart

Kamis, November 22, 2012

Alfamart Minimarket yang tepat menjadi partner hidup. Bicara tentang Alfamart, saya memiliki cerita yang sangat berkesan dan sangat berbekas di hati dan fikiran saya. Ya sebagai berikut :
Hari telah berubah, ya kira – kira sekitar awal tahun ini menjadi tragedi yang sangat saya rasakan dan saya ingat sampai sekarang . Sebelumnya saya juga pernah mengalami hal yang semacam ini , tapi ini merupakan yang saya rasa begitu berkesan di fikiran sampai sekarang ini , yaitu Kisah Perjuangan Cinta Saya bersama Alfamart.
Dimulai dari pertama bertemu dengan sang dambaan hati , merupakan hal yang memang membuat saya menjadi senang , gembira . dan bahagia , seakan akan hilang semua akal sehat .lalu setelah dari beberapa bertemu dan smsan(maklum orang desa masih suka sms nih). Akhirnya pada awal bulan februari kita jadian. Yeah . Waooow . merupakan hal yang sangat istimewa bagi saya. Sudah dapat cewek cantik,manis dan baik hati . dan tak lama kemudian hari telah berganti hingga akhirnya ketemu yang namanya tanggal 14 Februari yang biasanya orang itu menyebutnya dengan Hari Valentine . pada hari itu saya lupa dengan Hari Valentine itu . Dengan tidak tahu menahu pada tanggal 14 Februari di pagi hari ceweknya saya itu ngambek, dan marah sama saya karena untuk malam harinya dari saya tidak ada planning untuk jalan atau kemana begitulah mencari suasana romantis. Dan akhirnya bersamaan cewek saya yang ngambek itu, saya berusaha bertanya, tapi waktu saya bertanya lumayan lama (mungkin si cewek sudah panas Karena kelamaan nunggu dari saya karena memang saya bekerja).lalu saya bertanya sebagai :


Saya    : Beb, ada apa sih ? kok ngambek ?
Bebeb : Tau’’!! (Nada kasar )
Saya  : Loh , Kok gitu sih , la kok marah ? apa salah aku sampai bebeb marah ?
Bebeb : Gak tau ah , gelap (di hati saya sih berkata,ih Lebay amat nih anak orang.ckckck)
Saya : Okelah kalau misalnya bebeb ngambek sama aku gak apa – apa.aku akan mencari tahu sendiri sebabnya.

Selang beberapa jam kemudian , mungkin sekitar jam 3 sore.saya buka internet dan saya search di google untuk yang lagi hot trend sekarang.eh ternyata dan ternyata hari itu tuh hari Valentine . Nah itu mungkin yang membuat bebeb aku marah dan ngambek . lalu saya telfon lagi Bebeb aku itu.

Saya : (tuut, tuuut, tuutt telfon di angkat bebeb) Beb ,aku mungkin tahu, bebeb
ngambek karena apa ? 
Bebeb : Karena apa coba ?
Saya : Karena Hari Ini Valentine Kan ? Ya kan ^_^.(langsung diam saja si bebeb)
Saya : hmmm. (di dalam hati : Eh kok ngambekan ya). Lalu saya sms dan telfon untuk beberapa menit tidak di balas dan di angkat.lalu saya telefon lagi:
Bebeb  : hm , iyaa . ^_^ ( Nada sambil senyum senyum).
Saya : Bebeb ,mau coklat kan ? apa yang bebeb inginkan akan aa’ turuti deh( belagu banget deeh gua,Sok punya banyak uang).hehehe
Bebeb : aku maunya yang berbeda beb, kagak sepertinya punyanya temen, ya pengen coklat tapi didalam kemasan dan habisnya lama . tapi apa yaa ?
Saya  : #mikir . (tik, tok, tik tok ,tik tok suara dentuman jam yang silih berganti detik) .
Bebeb: (langsung memberikan jawaban).Beb, coklat yang seperti di tv itu (camilan coklat
maksudnya ) . Bebeb ntar bisa kagak membawakan itu untuk sayangmu yang tercinta ini langsung kerumah aku?
Saya : Hm, gimana ya beb ? nanti aku harus nglembur,sampai malam jam 23.00 . apa masih ada toko yang buka jam segitu?
Bebeb : ada kok . usaha dong,^_^
Saya   : Ya , Okelah aku usahakan beb .demi bebeb semua akan aku lakukan .(Cieeh )
Bebeb : Oke bebeb, selamat Berjuang Ya sayang  .

Dari itu , menit dan detik lalu jam pun terus berganti. saya di dalam kerjaan lagi sibuk – sibuknya nglembur karena besok harus deadline .tak terasa dengan pekerjan yang sudah hampir selesai , waktu sudah menunjukkan pukul 22.00 WIB .lalu saya bergegas untuk menyelesaikannya. Dan sedikit menengok kearah Handphone . saya teringat bebebku tadi yang menginginkan aku untuk membelikan beberapa coklat . lalu pekerjaan terus saya kerjakan lalu Alhamdulillah sudah selesai pukul 22.30 . pada waktu itu saya mulai berfikir. dimana ini saya harus membelikan coklat itu dan banyaknya 2 coklat. terus saya berfikir dan berfikir dan akhirnya saya keluar meninggalkan kantor karena pekerjaan sudah selesai.lalu saya naik motor pukul 22.45 pada waktu itu toko sudah tutup semua ( Maklum Rumah Desa), saya muter – muter kurang lebihnya 10 KM . dan tidak ada satupun toko yang buka . saya sedih karena bingung dengan keadaan di daerah saya karena belum ada toko yang selalu On Time 24 jam,dan didalam hati hanya berharap ada sebuah Toko yang ada berbagai macam kebutuhan yang selalu on time 24 jam nonstop.lalu tak lama kemudian , saya pergi mencari bensin di POM bensin terdekat. Dan setelah membuka Dompet .dan mau mengambil Uang , Eh Kelihatan sebuah kartu member warna Kuning . dan setelah itu saya ambil , dan saya mulai tersenyum lalu saya berkata “ Nah. Ini nih yang selalu on time 24 Jam Non Stop.

dan Alhamdulillah , sesuatu banget. (saya mengingat sedikit yang pernah saya lakukan dengan kartu member warna kuning tersebut, dahulu saya pernah membeli air minum di minimarket itu yang menyediakan berbagai macam – macam makanan ringan dan juga lainnya) Dan kartu berwarna kuning itu anda tahu tidak itu kartu apa ?
Nah Kartu Member warna kuning itu merupakan kartu member Alfamart bernama Kartu AKU .
Perjuangan Cinta Bersama Alfamart
ini gambar kartu Alfamart di dompetku

lalu akhirnya saya bergegas untuk mencari dimana minimarket Alfamart itu berada yang dekat dengan POM bensin tersebut, lalu saya keliling lagi dan sekitar kurang lebih 8 KM . dan akhirnya menemukan juga sebuah minimarket Alfamart.didalam hati hanya berkata , “Alhamdulillah lancar dan aman perjalanannya”.
Oh ya. Sebenarnya kartu memberAlfamart tidak hanya ini saja.tetapi ada dua lagi kartu
member Alfamartyang menarik juga untuk dimiliki dan Alfamart mengeluarkan kartu member lagi yaitu dengan nama :
A Card Flazz Adalah Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 15 Mei 2010 yang bekerja sama dengan Flazz BCA ,dan selain berfungsi sebagai kartu member Alfamart,Kartu ini juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi. Dan A Card Flazz ini merupakan Kartu Prepaid ( kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi yang anda lakukan).
Perjuangan Cinta Bersama Alfamart
Lalu ada satu lagi kartu member yang merupakan terobosan baru lagi dari Alfamart, dan ini sangat menarik juga untuk di miliki.yaitu dengan nama Kartu AKU BNI.

Perjuangan Cinta Bersama Alfamart
Kartu AKU BNI yaitu Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 1 Januari 2010 , Kartu AKU BNI merupakan kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu AKU BNI merupakan kartu multifungsional,selain berfungsi sebagai kartu member, kartu ini juga berfungsi sebagai alat pembayaran.dan Pengguna Kartu AKU BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart.dan tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif  khusus member di Alfamart. dan saya masih dengar – dengar untuk pemakaian Kartu AKU BNImasih berlaku di Alfamart Jabodetabek .
Lalu apa saja sebenarnya keuntungan dari memiliki kartu member Alfamart ini,berikut ini ada beberapa keuntungan bila anda memiliki kartu member Alfamart semua ini dan kira – kira ada 8 Manfaat bila anda memiliki kartu member Alfamart ini,sebagai berikut :
1.Hematku dan Kalender Belanja
program khusus Member Alfamart, dan member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. 
2.Spesialku dan Hadiahku
Program untuk Member Alfamart dan hanya dapat di beli oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member. lalu program HadiahKu ini merupakan program hadiah langsung atau undian dari Alfamart yang memang khusus untuk Member Alfamart.
3. Special Big Program for “Member Alfamart
program promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, dengar - dengar dan saya lihat minimal 1 bulan,  mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) dan ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA
4. Redemption For “Member Alfamart
merupakan program tahunan untuk Member Alfamart. Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung.
5. “Member Alfamart” Thematic Promo
Promo untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini bisa dinikmati bagi yang mempunyai kartu member Alfamart
6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
Program yang tidak kalah menariknya yaitu program ini. Ini merupakan program kejutan dari pihak Alfamart bagi membernya yang sedang berulang tahun. Seru nih kayaknya .
7. Special Event/Activities For “Member Alfamart
Program untuk member , jika member yang memilliki kartu Alfamart ini sedang mengadakan event , maka Alfamart juga aka memberikan sebuah layanan.
8. Merchant For “Member Alfamart
Potongan harga bagi yang memilik kartu member Alfamart dan potongan harga ini berlaku pada merchant merchant yang berkerja sama dengan kartu member alfamrt Indonesia.
Seperti menarik ya untuk dimiliki, jadi kepengin untuk memiliki semua kartu Alfamart tersebut.oh ya meneruskan cerita saya yang diatas tadi , lalu setelah saya membeli coklat pesenan bebeb aku , lalu aku pulang .dan mungkin itu sekitar hampir jam 23.30 . dan akhirnya sampai dirumah bebeb aku jam 23.45 .alhamdulillah si dia belum tidur. Kemudian aku kasihkan coklat pesanan tadi . dan Alhamdulillah , bersyukur banget bebeb aku senang banget dan akhirnya di saat aku ingin pulang, tidak sengaja dan tidak aku sangka – sangka , aku di beri hadiah special karena perjuanganku untuk memberi sebuah coklat di hari valentine itu. Dan didalam hati berkata “ Terima Kasih Alfamart “
Nah diatas itu merupakan ulasan saya tentang perjuangan cinta saya bersama Alfamart dan ini bisa di ambil beberapa banyak kesimpulan bahwa :
  • Dengan adanya tekat yang kuat kita tidaklah boleh menyerah.
  • Segera Milikilah Kartu Member Alfamart yang banyak keunggulan itu,dan anda bisa menikmati banyak promo Alfamart.contohnya saja seperti gambar di bawah ini:
Promo yang diadakan alfamart bulan ini
promo yang disediakan Alfamart
dan kemarin saya lihat lagi ,ternyata ada pengumuman dengan adanya Poin redemtion Alfamart, dan sebagai berikut : 
Perjuangan Cinta Bersama Alfamart
dengan melihat pengumuman itu,saya jadi tidak sabar untuk menikmati promo - promo tersebut.
Ayoo segera miliki kartu member Alfamart

ini ceritaku . apa ceritamu ?
Sekian dari saya ,semoga anda bisa terhibur dengan membaca cerpen saya diatas.terima kasih

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top