Minggu, November 04, 2012

Pengumuman Pemenang Kontes Semi Seo sehat alami dengan produk indonesia

Minggu, November 04, 2012

Pengumuman Pemenang Kontes Semi Seo sehat alami dengan produk indonesia - selamat pagi nih teman , ane akan sedikit memberikan informasi kepada teman teman semuanya tentang kontes semi seo sehat alami dengan produk indonesia. berhubung kontesnya sudah selesai dan dengar dengar dari pihak panitianya. katanya untuk pengumumannya pemenang hari ini,maka dari itu ayoo menunggu pengumuman kontes semi seo sehat alami dengan produk indonesia. kira kira siapa ya yang menjadi pemenangnya .  pemenangnya sebenarnya sudah kelihatan dari awal karena memang blognya bagus dan bisa untuk dicontoh ,siapakah dia ? penasaran kan ? nanti kalau sudah pengumuman dan semoga tebakan ane kali ini benar juga. pasti dia lagi dia lagi , ya gak apa apalah , namanya juga sudah rejekinya dia. dan untuk blog ane ini , ane tidak muluk muluk untuk ngedepat hadiahnya . karena di akhir penutupan kontes semi seo ini blog saya ntah gak tau kemana,blog saya dulu
lagi GALAU terkena goyangan google EMD , okelah untuk informasi tentang pengumumannya ada di bawah ini , dan ini kemarin pengumunanya sekitar jam 11 malam , dan berikut nama - nama yang menjadi pemenangnya : 

JUARA UMUM
Juara 1:                Fu’additiya Imaspadi Muharam
Juara 2:                Muchamad Subekti
Juara 2:                Dody Sofyan

JUARA 10 BESAR
Nanang Iswanto
Sri Rahma Yuli
Minanurrohman
Nurdin Junaedi (Andi)
Andi Gunawan
Gufron Fitriono
Henrikson Silalahi
Ikhwan Norrahman
Ramdhani
Doni Dwi Resdianto 
dan alhamdulillah blog saya ini bisa di nobatkan sebagai juara 10 Besar ,Puji Syukur saya kepada ALLAH SWT yang senantiasa melimpahkan rahmat dan rezeki untuk saya. dan terima kasih kepada pihak Sehat alami indonesia dan rekan rekan saya semuanya.dan sekian pengumuman pemenang kontes semi seo sehat alami dengan produk indonesia, semoga ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda. terima kasih

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top