Rabu, Agustus 08, 2012

Ketatnya Persaingan Kontes Seo Membuatku GALAU

Rabu, Agustus 08, 2012

Ketatnya Persaingan Kontes Seo Membuatku GALAU . yaah , sugeng enjing rekan rekan kulo sedoyo . maraknya kontes seo di indonesia , mendorongku untuk mengkutinya , cerita dikit ah . ane baru tahu dan agak ngurusi blog ane ini pada februari 2012 kemarin . dan fokus beneran pada Pentingnya Optimasi SEO ( SEO Offpage maupun SEO Onpage ) mulai bulan mei dan juni . dan pada bulan bulan itu ane sudah tertarik akan adanya kontes seo . sudah beberapa yang saya ikuti ternyata belum nembus page 1 atau page 2 . maklum blog ane PR 0 dan lalu ane optimasi beneran dan agak fokus di blog pada bulan juli , dan akhirnya dapat PR 1 dan ranking alexa semakin menurun .alhamdulillah . ah sudah lah , jadi tambah GALAU , hehehe. dan ternyata perjuangan saya yang demikian itu ternyata belum mendapatkan apa yang saya impikan , yaitu menjadi Winner Contest !!! yah . memang sih namanya juga kontes SEO. jadi ya untung - untungan juga , kalau sudah rejekinya mungkin akan menang . dan mungkin ane juga kalah pengalaman . dan berikut kontes seo yang pernah ane ikutin :

Kontes SEO Honda :
Kontes SEO Indehost :
Kontes SEO 12BET
Kontes SEO Alfamart
Kontes SEO Yamaha 
Kontes SEO Pulauweb
Kontes SEO Rumahkreatifaja.com
Kontes SEO SITTI

dan mungkin itu juga belum banyak sih untuk sebuah pengalaman bermain kontes seo. dan
dari sekian itu . alhamdulillah meskipun ane masih newbie, dan masih di beri kesempatan dan dapat souvenir Kaos POLO dari Kontes SEO Honda PGMFI. terima kasih Honda. untuk semuanya itu ane gak terlalu harapin menjadi number 1 , tapi setidaknya bisa jadi juara lah , hehehe . kalau juara ya bersyukur , kalau belum juara mungkin ya belum rejeki yaa. 

dan ini yang buat ane GALAU, beratnya persaingan SEO yang saya rasakan memang benar benar hebat . karena apa kemarin tanggal berapa tuh pas ane ikutan kontes seo yang berjudul ini : rumahkreatifaja.com, Produsen Kereta Mini, Kereta Mall, dan Komidi Putar Terbaik di Indonesia . setelah posting, tuh langsung page no 1 tapi setelah 6 hari dan ane  pengen mempertahankan SERP ( trik dari sumber sumber yang saya dapat mempertahankan SERP ) dengan mencari backlink berkualitas . yaa akhirnya optimasi mencari backlink dan lain sebagainya gitu deh . dan itu semaksimal mungkin usaha ane dan setahu ane tentang SERP dan SEO , eh ternyata hari ini sudah ketendang sama yang mastah mastah yang ahlul SEO . haduuh . mau optimasi SEO apa lagi yaa ? ane akui, ane Kalah Pengalaman ! apakah harus semangat untuk ikutan kontes seo lagi atau Berhenti dan fokus pindah ke Amazon ? bingung !!! -, -

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top