Rabu, Juni 13, 2012

SBY pun bisa menirukan gaya Cherry Belle

Rabu, Juni 13, 2012

xxx-trik- , hello teman , berjumpa lagi dengan saya , gimana kabar anda teman , fine2 saja kan . oya tema saya untuk kali yaitu tentang "SBY pun bisa menirukan gaya Cherry Belle " . ini gua dapat dari temen temen di dunia maya , yaa browshing2 gitu deh tadi , langsung deh gua upload lagi , oh ya , mengenai judul di atas tentang SBY pun bisa menirukan gaya Cherry Belle . ini sekedar untuk refreshing otak saja ternyata Bapak "SBY pun bisa menirukan gaya Cherry Belle"  , langsung saja nikmati sajian saya gan :


lewat hit nya Cherry Belle , kalau ndak salah gini " You are Beautifull .  Beautifull ,Beautifull . kamu cantik cantik dari hatimu ,kalau Pak SBY beda lagi gan :


You are Saefull .   Saefull  , Saefull  . kamu jangan jangan Korupsii . hehehe ..Peace Pak . 
sekian ya gan dari saya , sekedar untuk refreshing kok , terima kasih gan telah berkunjung dan jangan lupa untuk komentar ya gan . terima kasih .  

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top