Jumat, Juni 29, 2012

Apakah perlu Back link Untuk SEO ?

Jumat, Juni 29, 2012

selamat pagi teman .gimana kabar anda sekarang , semoga baik baik saja . oya , ane mau update postingan nih tentang "Apakah perlu Back link Untuk SEO ?" . yaah , dari judul di atas yaa , sebenarnya , apakah memang perlu untuk SEO itu harus banyak backlink .
jawaban saya ialah Perlu . yaa saya sih memang blogger Newbie banget , maklum lah , baru mengenal tentang SEO memang baru baru ini . ane pernah baca - baca di beberapa blog di temen temen dunia maya tentang backlink . katanya sih , untuk SEO tahun ini google tidak membutuhkan back link , haduuh ,, masak sih yaa ?  kayaknya ndak juga deh . Google itu tetap membutuhkan backlink juga gan , ini ane dapat dari beberapa kontestan SEO yang di selenggarakan oleh yamaha dan SITTI yang bertitle kan .Motor Matic Injeksi irit harga Murah dan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia . hmm , itu ane dapat bukti yang memang nyata kalau blog yang sudah banyak Back link akan muncul di page pertama dan urutannya pasti kebanyakan nomor 1 di google . yaa pendapat ane gitu gan . tapi kalau pendapat agan agan yang lain gimana ya , ndak tahu deh , kasih saran juga gan kalau misalnya ane salah
pendapat . terima kasih yaa .. 
nah untuk keputusan saya selanjutnya . hm . cari back link lah , biar mangkring di Mbah Google Number 1 . dan yang setelah ane optimasi kemarin dan blog ini hanya punya backlink 1 . judul Motor Matic Injeksi irit harga Murah  pertama masuk langsung urutan 53 , hm,, yaa lumayan lah , suatu kebanggaan sendiri bagi seorang blogger , bila bisa mangkring di urutan terdepan dari yang lain . hehehe . tapi sekarang judul Motor Matic Injeksi irit harga Murah  di banyak tuh , hadeehh .. di tendang deh oleh blog para master - master SEO . ampun master , 
ya sudah kalau begitu , ane mau cari backlink gratisan dulu ah , sekian ya teman , terima kasih telah berkunjung , dan menyimak uraian dari saya tentang "Apakah perlu Back link Untuk SEO ?" jangan lupa komentar ya ,dan semoga bermanfaat .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top