Minggu, Juni 10, 2012

Akun Adsenseku tidak aktiv ? kenapa ya ?

Minggu, Juni 10, 2012

xxx-trik , selamat pagi teman , gima kabar anda teman , baik kan  ? semoga tetap dalam keadaan baik baik saja . oya , di pagi ane lesu banget nih tentang judul di atas Akun Adsenseku tidak aktiv ? kenapa ya ? haduuuh , bisa bantuan ane gak gan ? 

tadi malam ane coba untuk daftarin web ane , padahal sudah ane upgrade jadi dot com . dan dengan sangat optimis ane percaya ya gan bakal di approve , eh ternyata dan ternyata jam 4 tadi ane lihat lagi di gmail , ada kiriman dari GA kurang lebihnya ada tulisan , pelanggan yang terhormat ,, bla , bla , bla , bla , ah gak jelas deh .
dan masalahnya dari navigasi web ane yang membingungkan dan juga ada pop up . 
haduh ... gimana donks selanjutnya ? dan tadi sudah ane revisi lagi gan . eh di layanan adsensenya ada tulisan seperti ini :


Account Not Active
An AdSense account does not exist for this login, as it is associated with an unapproved application. For more information about your application, please review the message we sent to the email address you provided with your application.
Return to AdSense home.


huh ,, ngeselin banget gak sih ?  ah ,,percuma aku beli domain untuk adsense . eh , gak beli deng , mungkin apa karena domain dot com yang gratisan yaa , ah kayaknya ndak pengaruh , huh ., bisa bantuin ane gak gan ? ane udah cari di forum . eh yang ketemu malah di suruh daftar dari pihak pihak ketiga , kayak weebly dan kawan kawannya .  
butuh bantuan banget ini gan . oya terima kasih gan telah berkunjung dan terima kasih juga gan telah membaca , sertakan link untuk solusi ini ya gan . terima kasih


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top