Kamis, Maret 15, 2012

Agar Postingan Blog Terindeks di GOOGLE dalam Waktu 1 Hari

Kamis, Maret 15, 2012

xxx-trik . halo teman , kini ane share lagi tentang pengalaman ane kemarin yaitu tentang "Agar Postingan Blog Terindeks di GOOGLE dalam Waktu 1 Hari"..langsung screen shootnya dulu aja deh ,,ini dia gan


 ,bukannya ane sombong gan,atau pamer ,ane cuma ingin memberi motivasi sedikit saja . oya,,lumayan juga
nih gan posting dari ane ini.yaah ,,ini bukan yang pertama kalinya seh,, tapi aneh bersyukur ,karena baru sehari ane posting .eh besoknya sudah ada digoogle halaman pertama . ini gan keyword "Foto Pejabat lagi Galau " atau Pejabat lagi Galau " .yaa tidak aku sangka sih bisa seperti ini .. ini pertama kalinya blog gua ada di SEOon PAGE google pertama... :-)..
tips tips nya gan agar blog atau web site kita terindeks google di page pertama :
1. agan sering-sering posting deh .
2.Postingnya yang unik-unik  gan,biar google tau dan google bisa mengindek title dari blog atau web agan dengan cepet.
3.berdo'a gan ..
4.semoga berhasil gan ..

salam hangat dari saya gan,semoga berhasil diSEOon PAGE juga yaa gan  ,, amien  ....
jangan lupa komentar gan  ...
terima kasih telah berkunjung ,....

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top