Senin, September 16, 2013

Cara Convert Youtube File Flv ke Mp3

Senin, September 16, 2013

helo teman , ketemu lagi dengan saya . wah dengan tampilan blog baru ,kayaknya tampilan blog baru saya juga lebih ngejreeng , alhamdulillah kemarin saya menemukan template yang bagus untuk blog saya . dan tampilannya yaa seperti ini .. gimana menurut agan ? yang dulunya blog saya kecil alias sempit warnanya juga hitam petang , terlihat gak kereen , tapi sekarang dengan sedikit perubahan dari template wordpress to blogger , jadi tambah keren saja .
oya saya jadi lupa mau bahas ini tadi .
cara mudah untuk convert youtube to mp3 mudah banget kok cara nya .dan sebagai berikut :
  1. pada Browser ketikkan www.youtube-mp3.org
  2. setelah itu alamat youtube yang anda peroleh langsung saja pastekan di form atasnya convert video .
  3. tekan enter atau klik convert video .
  4. setelah itu tunggu sebentar ..
  5. dan jreng jreng , uda muncul tu kan link download n link mp3nya .dan tinggal klik download tersebut .
dan tinggal nunggu proses downloadnya selesai saja . ya semoga ini bisa membantu agan ya di dalam download apapun ya .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top