Senin, Januari 30, 2012

Kesalahan pada Wordpress.com

Senin, Januari 30, 2012

selamat pagi siang dan sore teman , saya sebenarnya kebingungan dengan apa yang harus saya postingan , terkadang banyak ide ide yang muncul dari fikiaran saya tapi untuk kali ini saya akan membahas tentang pengalaman saya yang telah saya alami tentang "Wordpress saya tersuspend" . kaget ? bingung ? aneh ?
iya memang saya akui anda pasti heran kenapa wordpress saya tersuspend , sebenarnya wordpress saya tidak kenapa kenapa dan sudah memasuki dunia SEO yang bagus dengan Bahasa inggris , tapi sayangnya sekarang wordpress saya sudah tersuspend dan di hentikan . tahu tidak apa alasanya wordpress saya tersuspend . 
1. kesalahan saya , memasukkan script iklan ke dalam wordpress 
nah dari itulah wordpress yang belum premium itu tersuspend oleh CORP Wordpress.com. 
sekedar berbagi informasi . dan tips untuk pendaftaran yang lainnya tolong di baca juga license agreement yang telah di setujui . sangat menunjang banget loo untuk keselarasan atau untuk kenyaman anda dalam Blogging dan membuat web  

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top