Jumat, Juni 08, 2012

Penjualan Pertamaku Amazon

Jumat, Juni 08, 2012

xxx-trik . selamat pagi teman , lama tak jumpa a teman ?? gimana kabar ente ? gimana kabarnyo ? sae ?  atau apik apik wae ? atau dine dine wae ? haah , gaya amat ya kata - kata ane . oya , setelah lama gak ngurus blog ini , n ane kemarin fokusan ama amazon kemarin , alhamdulillah sudah lama ku nanti nantikan untuk mecahin telor amazon , dan akhirnya pecah juga telor amazon ane ,  seneng rasanya , karena memang di rasa sulit untuk bermain di amazon , karena saingannya begitu banyak dan juga pertarungan SEO yang sangat banyak ,saya sangat gembira deh dengan hasil seperti yang saya alami sekarang ini , oya , penjualan amazon ane memang tergolong kecil , keciil banget malahan , tetapi yaa itulah perjuangan , hehehe
dan beginilah screen shoot dari "Penjualan Pertamaku Amazon" .



kecil amat yaa . cuma $6 ,hehehe ,meskipun cuma $6 yang penting bisa mecahin telor amazon . yaah semoga bisa bertambah hingga beratus ratus sampai beribu ribu dollar , amiin ,
oya , bukannya saya ini pamer , tapi saya ingin sekedar sharing lo , bagi yang telor amazonnya belum pecah , cepetan di pecahin tuh . tapi kalau telur amazonnya sudah pecah . ya sharing donks ke saya bagaimana cara mendapatkan banyak dollar dari amazon  . sekian ya teman , semoga bisa membantu dan jangan lupa berkomentar ya teman . terima kasih

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Sharing Info. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top